Ini Arti Nomor Urut Bagi Petarung di Pilkada Tangsel

Selasa, 25 Agustus 2015 - 19:16 WIB
Ini Arti Nomor Urut Bagi Petarung di Pilkada Tangsel
Ini Arti Nomor Urut Bagi Petarung di Pilkada Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Bagi segelintir orang nomor urut bisa dimaknai hal yang berarti bahkan sangat berarti, apalagi bagi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Khususnya Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra yang mendapatkan nomor urut satu.

Menurut Iksan Modjo, nomor urut 1 sangat bermakna. Pasalnya, nomor itu bisa diartikan sebagai yang terdepan dalam melakukan hal yang positif.

"Sesuai dengan keinginan kami untuk digarda terdepan jalankan amanat konstitusi negara ini," katanya kepada wartawan di Tangerang, Selasa (25/8/2015).

Dia menambahkan, nomor 1 adalah rakyat. Maka itu, Ikhsan bersama Claudia akan mengedepankan kepentingan rakyat Tangsel daripada mementingkan yang lain. Saat ditanya yang lain apa, Ikhsan mengatakan. "Kepentingan keluarga," ujarnya.

Nomor 1, kata Ikhsan, akan mengembalikan hak rakyat Tangsel, dimana kewajiban pemerintah adalah melayani masyarakat. "Itulah arti nomor satu buat kami," tuntasnya.

Sementara itu, nomor urut bagi pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie tidak ada yang berarti. Pasangan yang dapat nomor urut 3 itu menganggap hal itu hanyalah sekadar nomor.

"Biasa saja buat kami, terlebih penting bagaimana kita kembali memenangkan Pilkada ini lagi," pungkas Airin.

Kemudian, pasangan Arsid-Elvier Ariadiannie Soedartopoetri yang mendapat nomor urut 2 mengaku sebagai nomor kemenangan.

"Seperti ada siang dan malam, nomor ini (2) lengkap. Saling melengkapi, dan menandakan nomor kemenangan," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4568 seconds (0.1#10.140)